Selasa, 17 Juli 2012

gombalan saya dengan teman saya 4 someone i love

konbanwa minna,,
osashiburi da ne..

hari ini aku mau cerita nihh tentang gombalan aku sama temen aku.. cwe sihh.. cuma aku yakin ini mantep banget dehh :)
aku buat versi barunya buat seseorang :) hehehe..

douzooo..




me  : coba ada kamu disini.. hati aku pasti adem terus deh gara-gara liatin kamu..
him : aku adem? apa aku ini es? klo aku es, berarti aku beruang kutubnya dong? kan beruang kutub ngk bisa hidup tanpa es yang selalu bikin adem..
me  : kamu bukan es maupun kulkas. tapi kamu itu penyejuk hati aku,, kalau kamu itu esnya aku ngak mau jadi beruang kutub yang cuma manfaatin kamu biar tetep adem tapi nanti mencair. aku maunya jadi wadah penampung es aja.. biar kamu selalu tetep sama aku, jadi kalau kamu mencair aku bisa nampung kamu yang menjadi air
him : aku udah meleleh koq... meleleh di hati kamu..
me  : iya meleleh di hati aku gara gara panas asmara kita berdua ya?
him : iya.. hehe..aku takut kehilangan kamu ><
me  : tenang aja, aku ada di hati kamu koq.. jadi ngak bakal lari kemana mana
him : gimana mau lari? kan udah di rantai di dalam situ.. masa lupa?
me  : oh iya.. udah ada rantai cinta yg mengikat hati kita berdua biar ngak lepas ya?
him : iya,, di tambah little pig pengikat hati kita..
me  : tp aku ngk mw little pig, aku maunya anak kita berdua biar mengikat dan menjadi saksi cinta kita berdua..
........................
gombalan saya pun berakhir disini.. hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar