Rabu, 07 Desember 2011

hiatus + info dorama hsj

huaa.. setiap aku post kayaknya banyak banget nih permintaan maaf aku ><
hontou ni gomenasai minna kalau FFku lama banget di publishnya >.<
soalnya bener bener banyak banget tugas tugas sekolah yang belom selesai aku urus ditambah minggu lalu aku ulangan umum belum tugas tugas yang belum selesai lainnya....


yak biar pun gitu sekarang aku lagi sedikit santai.. aku bilang sedikit loh^^ mudah mudahan aku bisa publish FF baruku sama lanjutan this felt falling in love cepetan deh^^ doain aja yah :)

oh iya.. secara tiba-tiba aku lagi suka banget sama bb sexy zone huaa.. ternyata mereka cakep cakep sayangnya ada beberapa orang yang umurnya di bawah aku.. huhu.. jadi ade aja deh.. tapi masa adeku cowo lagi cowo lagi kapan aku dapet ade cwee ???!!!

ahh.. aku baru inget lagi kan..
ichibanku yama-chan di HSJ ternyata main dorama loh^^ hihi
nama doramanya "Shirarezaru Bakumatsu no Shishi: Yamada Akiyoshi Monogatari" di TBS sekitar bulan januari sih.. namanya yama jadi "Yamada Akiyoshi" nah disitu tuh yama ada keq samurai samurai gitu deh^^ hadehh ayangku makin cakep aja disitu^^ 
sama maen dorama "Risou no Mukuso" yang biasanya udah dikenal nih namanya ideal son itu juga maennya 28 november 2011 jam 11.55 atau jam 09.55 WIB di Nihon TV. di dorama ini namanya yama jadi "Daichi" hmm.. jadi inget dai-chan^^ di risou no mukuso ini ada "Nakajima Yuto" jg yang maen bareng yama.. hehe.. nambah deh.


terus terus chinen juga maen dorama loh^^ yuhuu.. tahun depan banyak dorama^^ nama doramanya “Saikou no Jinsei no Owarikata~Ending Planner~” di channel TBS tanggal 12 januari 2012 setiap hari kamis jam 9 malem ^^


jangan lupa nonton ya minna^^
seandainya aku punya semua channel itu di tvku.. hiksu :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar